Cara hack nokia n97 terbaru 2015

Kardinata • Selasa, 14 Januari 2014 • 12.36 • Nokia N97
Cara hack nokia n97 ,- Apakah Anda ingin membeli Nokia N97 baru dan mencoba untuk menemukan cara terbaik untuk membeli mereka ? Jika Anda maka Anda mungkin perlu melihat pada beberapa situs online yang menjual mereka . Internet membawa beberapa produk terbaru online hari ini . Ketika belanja di internet Anda harus tahu bahwa Anda dapat menemukan penawaran pada N97 . Baru N97 smartphone oleh Nokia adalah yang terbaik ponsel pintar di luar sana yang menyediakan Anda dengan fitur-fitur terbaru belum . Apakah Anda mencari cara mudah untuk teks dan mengirim email ? Jika Anda kemudian memeriksa Nokia N97 akan membawa Anda ke apa yang Anda butuhkan dalam sebuah ponsel .

Jika Anda melihat Internet Anda akan menemukan banyak tentang Nokia N97 dan semua fitur yang membuatnya seperti itu . Fitur terbaik dari ponsel multimedia N97 adalah memori yang built in Dibangun di memori memungkinkan gambar yang ingin disimpan pada ponsel Anda . Built in memori 20 GB , yang banyak untuk ponsel . Memori dapat ditingkatkan menjadi lebih banyak memori dengan membeli kartu SD . Kartu SD mudah untuk menemukan toko online di seluruh internet .

Nokia N97 juga ditemukan di berbagai situs web dan demikian juga ada aksesoris Anda dapat membeli bersama dengan telepon . Tampilan baru dari zaman baru N97 membawa orang dengan flip keyboard dan akses internet cepat . Internet cepat membawa Anda ke era baru akses internet Wi - Fi di mana pun Anda pergi . The Wi - Fi membawa usia ponsel ke tingkat yang baru . The N97 dari Nokia menggunakan Bluetooth yang terinstal untuk mendengarkan radio FM pada ponsel Anda .

Jika Anda bertanya-tanya apa Nokia N97 membawa ke pasar Anda harus tahu bahwa ponsel pintar menyediakan Anda dengan kamera digital yang membantu Anda menangkap momen Anda hilang ketika Anda tidak memiliki kamera digital Anda . Kamera digital telah dibangun di zoom 20 X yang memungkinkan Anda untuk memperbesar pada objek Anda bahwa Anda mengambil gambar . Kamera 5 pixel memungkinkan gambar berada di resolusi tinggi. Layar resolusi tinggi pada Nokia N97 benar-benar ditingkatkan dengan fitur teknologi zaman baru . Resolusi layar membuat video datang untuk hidup pada ponsel Anda sendiri .

Cara hack nokia n97 secara instan

Internet adalah sumber informasi yang luas dan belanja online . The N97 ponsel pintar membawa pasar uang besar , adalah bahwa ponsel adalah teknologi tinggi . Ketika Anda pergi keluar dan membeli ponsel terbaru Nokia ini, Anda akan kagum dengan fitur-fitur baru produsen memiliki untuk membawa Anda . Perusahaan Nokia pergi untuk ponsel pintar yang tepat untuk membuat ponsel pintar yang memiliki fitur yang semua orang mencari . Nokia N97 ini ditemukan di seluruh dunia membawa setiap kenikmatan dari keluarga dan kehidupan sosial .
Cara hack nokia n97,- mungkin anda sering menjumpai beberbagai pesan yang keluar saat menginstall aplikasi seperti misalnya, sertifikat kadaluarsa , tidak dapat memasang dan lain sebagainya. akibatnya sangat banyak aplikasi yang berfungsi luar biasa menjadi tidak bisa anda pasang pada hp symbian anda. dengan menjalankan serangkaian tutorial tentang hack symbian, khususnya untuk nokia n97 ini anda bisa mengatasi masalah-masalah tersebut sehingga semua aplikasi yang anda inginkan bisa anda install pada hp anda.

cara hack nokia n97

Jika Anda berada di melihat keluar untuk ponsel yang membuat komunikasi Anda lebih baik dan menawarkan Anda up - to-date fitur terbaru kemudian membeli Nokia N97 membayar kesepakatan kontrak bulanan yang merupakan kesepakatan terbaik untuk Anda . Nokia N97 adalah salah satu yang terbaik Nokia N -series handset dengan eye- catching dan pikiran - bertiup fitur . Hal ini diberikan kepada para penggunanya dengan harga yang terjangkau . cara melakukan hack nokia n97 Hal ini dilakukan melalui penyedia jaringan layanan online yang tersedia 24/7 untuk menangani keluar ponsel mereka pada permintaan pelanggan .

Ini adalah model yang canggih dan high end mobile tetapi memiliki memiliki sebuah N97 gadget baru sama sekali tidak mahal . Ponsel itu tersedia dengan penawaran yang terjangkau di pasar Inggris mobile bagi konsumen dengan berbagai hadiah gratis yang dapat dicairkan pada saat pembelian Nokia N97 Bayar Kontrak Bulanan . Beberapa hadiah gratis seperti teks bebas , waktu bicara gratis , uang kembali menawarkan , sewa baris gratis dan hadiah lainnya seperti laptop gratis , LCD TV , konsol game dan pemutar audio yang tersedia dengan Nokia N97 ponsel pintar . Handset ini dapat diakses dengan membayar bulanan dibayarkan pasca rencana dengan penyedia layanan jaringan seperti 02 , Vodafone , Orange, T mobile , Tiga , Virgin dan Tesco .

Sebuah ide untuk membeli Nokia N97 handset , hanya melakukan mengunjungi situs telepon selular online di mana Anda dapat menemukan informasi tentang penawaran terbaik yang tersedia di pasar bersama dengan perbandingan tingkat . Anda dapat membandingkan ponsel lain yang paling up-to -date dengan hadiah gratis di situs perbandingan ini . Dengan cara ini , Anda dapat dengan mudah mengumpulkan informasi tentang penawaran dan hadiah gratis yang tersedia dengan penawaran dan Anda akan berada dalam posisi untuk membuat keputusan yang tepat dan memilih rencana ponsel yang paling bisa digunakan yang menawarkan hadiah gratis preferensi Anda .

cara hack nokia n97

Nokia N97 dapat diakses dengan warna yang paling dibutuhkan sebagai hitam dan coklat . Beratnya hanya 150 gram yang membuatnya cocok untuk memahami . Ponsel ini dirancang dengan layar lebar yang menarik dan keyboard QWERTY untuk email dan instant memijat cepat . Melalui kamera 5 megapiksel , Anda dapat menangkap gambar yang tak terlupakan serta menakjubkan dan video . Ponsel ini juga sarat dengan 32GB memori internal yang kuat untuk menyimpan data dan file yang dibutuhkan . PEMBELIAN Nokia N97 membayar transaksi kontrak bulanan , pelanggan harus terlibat dengan penyedia layanan tertentu dan kemudian menikmati berbagai layanan . Kontrak ponsel tersedia selama 12 bulan , 18 bulan atau 24 bulan .

Oliver Batham telah dikonsumsi hidupnya pada penelitian dan teknologi inovatif. saat ini , ia bekerja pada 3 jaringan yang berhubungan dengan set mobile terbaru seperti Nokia , LG , Samsung , Nokia N97 Kontrak ,
Sebelum membaca lebih lanjut, ada baiknya jika anda mengetahui apa itu pengertian hack symbian. hack adalah suatu usaha dimana berfungsi untuk menghilangkan filter-filter yang ditanam pada hp terhadap aplikasi-aplikasi. pada dasarnya filter-filter ini dibuat untuk melindungi hp dari kegiatan yang bisa beresiko mengganggu system hp namun pada kenyataannya, filter-filter ini cendrung membatasi kemampuan dari hp itu sendiri.

Nokia N97 Mini adalah ponsel yang telah mengambil seluruh dunia dalam langkah nya . Fitur canggih dikemas dalam ponsel ini mini Nokia menakjubkan . Ponsel saat ini tidak hanya alat komunikasi tetapi menyediakan beberapa kegunaan lain juga. Mereka telah menjadi gadget serbaguna yang pengguna dapat membawa tidak peduli di mana pun mereka pergi dan baru N97 Mini tidak terkecuali .

Bergabung dengan aslinya hitam Nokia N97 Mini adalah varian warna baru yang disebut edisi Nokia N97 Mini Putih .

Hal ini penting untuk ponsel saat ini memiliki penampilan mengesankan sehingga bisa menarik pengguna dalam pandangan pertama . The N97 Mini dari Nokia adalah pilihan yang sempurna untuk semua orang sadar gaya karena memiliki tampak hebat . Tampak seperti komputer kecil handset ini dimensi fisik dari 4,45 X 2,07 X 0,56 inci . Ini memiliki isyarat stainless gaya dan cerdas bersama dengan memiringkan layar sentuh sebesar 3,2 inci . Sebuah Hacking keyboard QWERTY lengkap juga disediakan di N97 Mini sehingga Anda dapat dengan mudah dan nyaman mengetik dokumen dan e-mail . Jika Anda ingin memberikan ponsel Anda penampilan yang lebih baik , Anda dapat menggunakan pilihan disesuaikan layar awal .

Jika Anda memiliki N97 Mini di saku Anda , pencarian dan navigasi menjadi sangat mudah karena dilengkapi dengan peta Ovi . Akses ke konten premium dari lonely planet , Michelin dan Wcities juga dimungkinkan dengan ponsel ini mini Nokia . Tidak peduli apakah Anda akan untuk liburan keluarga atau untuk perjalanan petualangan dengan teman handset ini akan terbukti menjadi pendamping Anda benar pada semua perjalanan liburan anda . Selain itu, dalam rangka untuk melacak lokasi dan keberadaan ada fasilitas A- GPS di dalamnya .

cara hack nokia n97

Karena fitur menarik dan inovatif , model terbaru Nokia ini juga bisa disebut sebagai Smartphone . Ini menyediakan fasilitas kehidupan pengecoran dengan Ovi dan kemitraan dengan situs jejaring sosial terbesar di dunia Facebook - . Ciri dari Lifecasting dengan Ovi menyediakan fasilitas penerbitan lokasi dan status di akun Facebook Anda langsung dari layar ponsel. Fitur-fitur menarik telah pasti membantu pengguna untuk tetap berhubungan dengan mereka yang dekat dan sayang tidak peduli dimanapun mereka berada .

Fitur menarik dari hack nokia n97 2014

Selain beragam fitur fungsional , sangat diperlukan dalam handset hari ini untuk memiliki pilihan multimedia yang menarik yang dapat menambahkan hingga kesenangan dan hiburan quotient pengguna . The N97 Mini dari rumah Nokia dikemas dengan berbagai fitur multimedia yang sangat menarik . Kamera 5MP yang dapat digunakan untuk menangkap semua momen spesial Anda . Dalam rangka meningkatkan kualitas gambar berbagai fitur kamera yang hadir . Fitur-fitur ini termasuk digital zoom , dual LED , fokus otomatis dan lain-lain . Anda juga dapat merekam video pada 30fps dengan menggunakan kamera ini .

Pemutar musik juga dari kualitas yang hebat dan kompatibel untuk semua format audio yang umum seperti WAV , AAC , MP3 dan lain-lain . Radio FM dengan RDS memberi Anda kesempatan untuk menikmati stasiun radio favorit Anda . Berbagai game juga hadir yang selanjutnya meningkatkan tingkat hiburan Anda .
Anda tidak akan bisa memasang semua aplikasi, game, tema dan lainnya tanpa harus melakukan hack terlebih dahulu. ada banyak sekali aplikasi , game tema yang sangat menarik yang telah tersedia. dengan status hp yang masih standar (belum dihack) semua aplikasi , game tersebut hanya beberapa saja yang bisa anda nikmati.Tutorial hack dibawah ini telah teruji pada berbagai hp nokia symbian s60v5, terutama untuk tipe hp nokia n97.

Nokia N97 telah benar-benar menjadi smartphone paling canggih oleh Nokia . Ya , itu dikemas dengan banyak fitur di dalam dan pengguna mungkin akan mengambil beberapa hari untuk mengetahui berapa banyak fitur yang disertakan dalam ponsel . Salah satu ponsel multimedia terbaik di sekitar , Nokia N97 memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik ponsel pintar . Pergi dengan penampilan , Nokia N97 dilengkapi dengan keyboard slider berbasis , yang membuat ponsel sedikit lebih tebal dan sedikit bulkier . Tapi meskipun ketebalan , telepon terlihat besar dan berkelas . Ini adalah sekitar 150 gram berat . Layar 3,5 inch TFT dapat menampilkan hingga 16 juta warna sekaligus , menawarkan resolusi besar 640 × 360 piksel .

Keyboard QWERTY bergaya dan keypad bahkan besar untuk disentuh. Fitur layar sentuh adalah umum hari ini dengan setiap ponsel pintar lainnya datang dengan ponsel layar sentuh namun Nokia N97 adalah apa yang bergerak menjauh dengan tren , dan mengejutkan berhasil . Meskipun saya benar-benar berpikir bahwa jika Nokia N97 dapat menerapkan layar sentuh , tidak hanya akan membuat gebrakan besar , kemungkinan Nokia akan masuk ke monopoli .

Salah satu fitur utama dari ponsel ini adalah bahwa ia memiliki memori internal sebesar 32GB , yang bahkan beberapa ponsel pintar terbaru tidak memiliki sebagai pilihan diperluas . Memori Nokia N97 dapat diperluas hingga 48GB yang mampu menyimpan jutaan file di dalamnya . Selain memori , Nokia N97 datang dengan baterai ekstra biasa , memiliki waktu bicara 320/400 menit dan waktu siaga hingga 400 menit .

Fitur lain yang mencolok dari ponsel ini adalah kamera . Ya, kamera 5 mega pixel akan memberikan Anda cukup kualitas gambar terbaik yang pernah Anda bisa melihat . Lensa yang dibuat oleh Carl Zeiss yang memberikan akurasi titik pin juga. Kualitas suara ponsel ini juga sangat baik dan hampir tidak akan Anda mendapatkan keluhan dari sisi multimedia . Kecepatan browsing dari ponsel ini juga sebagai baik karena mendapat . Kehadiran Bluetooth , A- GPS , dan konektivitas 3G membuat cepat kilat untuk transfer data dan Anda dapat mengunjungi dan menikmati hampir setiap website yang Anda dapat membuka dengan PC Anda .

Benar-benar karya inovasi , Nokia N97 memiliki untuk menawarkan yang terbaik . Tentunya , harga ponsel juga mahal tapi itu jelas karena menawarkan banyak fitur . Tentunya , tidak akan berlebihan untuk menyebutnya 'super mobile' . Dengan fitur high berkisar dan menakjubkan cadangan baterai ponsel , Nokia N97 adalah apa yang harus Anda membeli jika Anda ingin kualitas gambar yang benar , luar biasa kecepatan browsing dan fitur multimedia yang luar biasa . Beli , jika Anda mampu membelinya , karena itu adalah masa depan ponsel cara hack nokia n97.

Kendala dalam hacking nokia n97

Adapun masalah yang sering dijumpai saat ingin melakukan hacking biasanya tidak jauh dari apa yang ada dibawah ini:
  1. Muncul pesan Sertifikat Kadaluarsa ( expired ) saat menginstall aplikasi
  2. Muncul pesan Kesalahan sertifikat hubungi penyalur aplikasi saat menginstall perlengkapan hacking
  3. Muncul pesan File Rusak saat menginstall aplikasi
  4. Hp ngeblenk saat ingin melalukan salah satu langkah dalam panduan.
  5. Mobile Scurity yang meminta Code saat dibuka ( expired ) atau tidak bisa dibuka sama sekali.
  6. Tidak ada data pada saat ingin restore file di tmquarantine
  7. Tidak ada folder sys atau bin saat ingin mengektract installserver.exe
  8. Patch pada rompatcher yang tidak bisa diapply
  9. Rompatcher yang tidak bisa dibuka
  10. Tidak ada patch open4all atau installserver di rompatcher dan masih banyak lagi.

Untuk waktu yang lama , Nokia telah menjadi pemimpin tak terbantahkan dalam bidang ponsel . Namun ketika datang ke ponsel layar sentuh , Nokia belum nomor satu pilihan bagi konsumen . Pilihan lebih populer, seperti Apple dan merek terkenal lainnya tampaknya akan menarik cara pelanggan lebih . Namun dengan diperkenalkannya Nokia N97 , Nokia tampaknya akan menutupi untuk meletakkan kembali pendekatan di bagian layar sentuh .

Nokia N97 datang pra - gurau dengan beberapa fitur dan sejuk , terlihat desainer yang terikat untuk menarik sejumlah besar pembeli muda . Ponsel ini mendukung layar sentuh 3,5 inci dan keyboard QWERTY slider .

Exterior Kecantikan

Sementara memeriksa desain luar , tampaknya seolah-olah Nokia telah mencoba untuk memadukan desain dari berbagai model sebelumnya dalam rangka untuk menghasilkan tampilan ini . Ponsel ini memiliki sejumlah fitur eksterior yang bisa menyerupai semua dari iPhone ke Google Phone G1 . Pada eksterior , seluruh tampilan ponsel didominasi oleh layar sentuh selain tombol kecil yang terletak di sisi kiri ponsel . Tombol ini berfungsi sebagai tombol pintas yang ideal untuk semua operasi lain dari aplikasi multimedia seri N .

Tombol-tombol yang digunakan untuk membuat dan mengakhiri panggilan sentuh sensitif . Di sisi atas Nokia N97 , ada jack 3,5 inci terletak untuk headphone . Setelah meluncur keluar keyboard QWERTY , orang mungkin merasa bahwa Nokia N97 sedikit lebih berat dan lebih lama daripada iPhone diluncurkan sebelumnya .

Memencet tombol

Datang ke bagian keypad QWERTY , tombol yang merata ruang keluar sehingga tidak meninggalkan ruang untuk kesulitan ketika mencoba untuk mengetik atau punch informasi. Namun tombol yang disediakan di keyboard QWERTY sangat minim bila dibandingkan dengan ponsel layar sentuh lain , seperti HTC atau Blackberry .

Highlights teknis

Ponsel ini menggunakan OS Symbian menyatu dengan teknologi touchscreen . Accelerometer transisi cukup halus dan user friendly . Beberapa highlights lain dari ponsel termasuk TV out , Wi - Fi , GPS , Bluetooth , radio FM bersama dengan kamera 5 mega pixel yang menggunakan lensa Carl Zeiss .

Namun dampener pada ponsel ini adalah kenyataan bahwa ponsel ini yang menggunakan touchscreen resistif bukan kapasitif touchscreen seperti iPhone . Dalam kasus kelemahan ini diperbaiki di masa depan versi Nokia N97 , beberapa aplikasi yang baik lainnya juga dapat dimasukkan ke dalam ponsel . Nokia N97 mendukung Quadband GSM Jaringan dan juga mendukung 3G/HSDPA .

Banyak perbandingan telah dibuat antara Nokia N97 dan model sebelumnya diluncurkan Nokia 59800 Xpress Music . Meskipun sebagian besar pengguna mungkin seperti Nokia N97 yang lebih baik , juga harus dicatat bahwa meskipun Nokia 5800 ditargetkan pada midrange untuk pembeli high end , Nokia N97 akan melayani secara eksklusif untuk pembeli high end .
Fungsi Nokia N97 adalah cepat dan cukup responsif .

cara hack nokia n97


Meskipun Nokia N97 mungkin berbeda dalam fungsi dari ponsel touchscreen lainnya diluncurkan sejauh ini, pembeli dapat yakin bahwa ponsel ini cukup user friendly dan akan memperlakukan untuk digunakan .
UPDATE TERBARU:
Ternyata masih cukup banyak yang tidak berhasil melakukan hack dengan tutorial ini, entah memang apa yang tertulis cukup sulit untuk dipahami atau memang faktor hp, untuk itu bagi anda yang ingin tutorial yang lebih terperinci dan berbagai solusi untuk mengatasi masalah yang ada saat melakukan hack, untuk lebih jelasnya silahkan Klik DISINI

Nokia N97 Mini adalah salah satu yang paling keren Nokia ponsel layar sentuh yang tersedia di pasar , saat ini . Dengan tampilan yang menakjubkan dan banyak fitur menarik , Nokia N97 Mini telah mencuri hati banyak orang .

Jika Anda berencana untuk membeli layar sentuh ponsel baru , yang juga harus memiliki keyboard QWERTY , maka Anda harus mempertimbangkan ini N97 Mini . Nokia handset baru ini sangat stylish dalam penampilan . Sejumlah besar aplikasi menarik dan widget berguna yang tersedia di ponsel ini . Anda akan merasa lebih stylish setelah memiliki handset ini . Its tampak menarik akan pujian kepribadian Anda .

Layar ini menyusut turun ponsel N97 masih lebih besar dari berbagai ponsel layar sentuh lainnya . Dengan 3,2 inci TFT layar sentuh lembut , dan rasio aspek 16:9, handset Nokia ini menawarkan tampilan yang jelas terang dan kristal . The N97 Mini rendah berat badan dan akan dengan mudah masuk dalam saku Anda . Sebuah Sensor ambient cahaya dan accelerometer juga hadir di ponsel ini .

Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi dan video dengan resolusi tinggi kamera 5 mega pixel , yang dipasang di ponsel . Kamera ponsel ini menawarkan kualitas yang hampir sama dengan kamera digital . Jadi , waktu berikutnya Anda pergi ke pesta , Anda tidak perlu membawa berat tambahan kamera digital karena Anda dapat mengambil foto yang luar biasa dengan ponsel ini . Selain itu, ponsel ini hadir dengan Anda hampir sepanjang waktu . Oleh karena itu , Anda dapat mengklik gambar dengan ini Nokia telepon kapan saja . Anda juga akan dapat menyimpan dan mengatur foto dalam galeri N97 Mini.

cara hack nokia n97 terbaru

Nokia handset terbaru ini juga menawarkan suara berkualitas tinggi dan Anda dapat mendengar lagu-lagu favorit Anda di ponsel ini dalam berbagai format seperti MP3 , MP4 , Real Audio , WAV , WMA , AAC dan MIDI dll Tidak seperti ponsel lain yang tidak memiliki cukup memori internal , Nokia N97 Mini memiliki memori internal 8GB . Oleh karena itu , cara hack nokia n97 Anda akan dapat menyimpan ribuan foto dan lagu di ponsel ini . Namun, jika Anda ingin lebih banyak memori , maka Anda dapat membeli kartu microSD dan memperluas memori dari ponsel ini hingga 16GB .

Anda dapat menempatkan shortcut aplikasi favorit Anda dan widget komunikasi pada layar awal ponsel ini . Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi favorit Anda tanpa membuka menu . The N97 Mini memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan teman melalui situs jaringan sosial yang berbeda seperti Facebook .

Dengan ponsel ini , Anda akan mendapatkan update tentang teman-teman Anda di Facebook , MySpace dll Anda dapat mengunjungi situs web di internet melalui ponsel ini . The S60 OSS Browser , tersedia di N97 Mini , menawarkan kecepatan tinggi pengalaman berselancar . Ponsel ini kompatibel dengan berbagai jaringan seperti EDGE , 3G , dan GPRS dll

Terlepas dari semua fitur ini, Anda juga dapat menggunakan Nokia Maps 2.0 , Stereo FM Radio RDS , Still Image Editor dan banyak aplikasi menarik lainnya di handset . Nokia telah membuat semua fungsi ini perangkat Nokia terbaru user friendly mungkin .

Nokia N97 Mini bergabung dengan ponsel keyboard lain slide-out dari produsen yang disebut Nokia N900 , rincian lebih lanjut tentang kedua perangkat ini spesifikasi tinggi tersedia di website kami - Telepon Limited.

Berikut panduan cara hack nokia n97

  1. download dulu perlengkapan untuk hacknya DISINI 
  2. Selanjutnya adalah mensetting mode pemasang pada manager aplikasi , caranya masuk ke folder Pemasangan (untuk yang masi standar ) , kemudian buka manager aplikasi (mjr.apl), tekan pilihan dan pilih pengaturan. pada bagian ''Pasang P'angkat lunak" silahkan ubah ke Semua, untuk yang lain biarkan standar .
  3. Selanjutnya buka file toll-to-hack.zip yg baru saja didonwlaod. didalam file tersebut akan terdapat banyak file.
  4. Pasang Xplorer signed yg terdapat dalam file tersebut. (ada 2 file x-plorer, pasang yang anna)
  5. Buka x-plore nya dan buka file ''tmquarantine.zip'' , dalam file tersebut terdapat folder ''tmquarantine'' , extrack folder tersebuk ke drive C:\ (taruh disini).
  6. Pasang Dan Buka mobile-security yang telah anda pasang tadi, tekan option - quaranline list.
  7. Akan muncul daftar file, trus tekan option - mark all , lalu tekan option - restore. Dan silahkan keluar dari aplikasi Mobile Scurity
  8. Install roompatcher , buka aplikasi nya, aply dan add to auto '' open4all RP+ '' dan ''instalserver RP+'' .( apply dengan menekan tombol OK / navigasi tengah dan add to auto dengan menekan option - add to auto ),
  9. buka xplore, buka file tool to hack yang tadi anda donwload, didalam file itu terdapat file '' instalserver.zip '', didalamnya terdapat beberapa installserver***.zip. Pilih yang cocok dg hp kamu. Untuk nokia n97 adalah 'installserver934.zip '.Buka installserver934.zip dan extrack file intallsever.exe ke C:\sys\bin\(tarh disini)
  10. selesai, silahkan kamu istall aplikasi yang unsigned atau yang sebelumnya tidak dapat diinstall di hp kamu, jika bisa diinstall , selamat perjuangan kamu tidak sia-sia ^_^

Cara hack nokia n97 Selama sebulan terakhir saya telah memiliki kesenangan untuk menggunakan Nokia N97 sebagai sopir harian saya , perangkat yang saya gunakan sehari- hari . Ketika Nokia N97 pertama kali mengumumkan akan mengganti perangkat andalan N -series yang ada, N95 , saya segera mulai mengenang waktu ketika N95 adalah saya masuk ke perangkat . Akhirnya saya tinggalkan N95 saya karena saya benar-benar membutuhkan perangkat dengan keyboard QWERTY dan kembali ke E90 saya. Tanpa pernah mencoba N97 saya sangat percaya diri dalam perangkat hanya karena dikemas keyboard QWERTY penuh dan spesifikasi lebih baik dari E90 saya. Waktu saya dengan N97 telah datang dan pergi dan sekarang saatnya untuk melihat apakah perangkat telah hidup sampai hype dan apakah atau tidak itu operator judul unggulan N -series dengan kehadiran sama dengan perangkat diganti , N95 .

disain

The N97 tersedia dalam dua warna pilihan: transisi cahaya hitam dan putih . Dengan bobot 150 gram perangkat terasa ringan di tangan Anda , tapi cukup untuk bisa menahan pakaian sehari-hari dan air mata berada di saku Anda dan bahkan kadang-kadang penurunan padat . The N97 tidak merasa kokoh seperti N95 , tetapi mekanisme geser unggul dan anda tidak akan mengalami salah satu masalah engsel terkait dilihat pada sebelumnya Nokia membangun .

Di bawah besar touchscreen 3,5 inci adalah keyboard QWERTY 3 baris dan 4-arah navigasi di sisi kiri . Ketika saya pertama kali mulai menggunakan keyboard fisik aku punya beberapa kesulitan menyesuaikan diri dengan tombol kecil dan penempatan spasi di paling kanan . Saya dapat memberitahu Anda dengan kepastian yang mutlak bahwa Anda tidak akan melanggar rekor kecepatan pada keyboard ini , tetapi sepenuhnya mampu menangani email dan pesan teks panjang konstan. Saya tidak punya keragu-raguan dalam merekomendasikan keyboard Touch Pro2 atas keyboard N97 , hanya menempatkan keyboard N97 adalah terlalu kecil untuk bersaing . Namun, jika Anda membandingkan keyboard N97 untuk Droid Motorola Anda akan memiliki pertempuran sangat dekat .

Ketika meluncur keluar keyboard pada N97 , layar miring pada sudut tetap sekitar 45 derajat . Ini adalah daerah preferensi pribadi , tapi karena aku pemilik HTC Tilt pada satu waktu aku menikmati sudut dan menemukan itu sempurna untuk messaging . Akan lebih baik jika ada pilihan untuk mengubah sudut , tapi karena saya selalu meninggalkan telepon saya di meja saya sebelah komputer saya, saya menghargai sudut tetap . Saya menyadari bahwa ini mungkin menjadi deal breaker untuk beberapa dari Anda di luar sana , tapi saya sarankan memberikan kesempatan selama beberapa minggu sebelum Anda membuat keputusan Anda .

Pencitraan / Multimedia

Optik Carl Zeiss telah lama menjadi pokok dari mobile imaging Nokia . The N97 mengambil halaman dari buku N95 dengan menggunakan kamera 5 - megpixel yang sama tetapi menambahkan flash dual LED untuk gambar malam superior . Pada bagian depan N97 adalah QCIF ( 176 x 144 piksel) untuk panggilan video yang sangat berguna di Eropa , tetapi melayani tanpa tujuan di sini di Amerika Serikat .

Dalam foto terbaru menembak saya lakukan antara N97 , Motorola Droid dan HTC Touch Pro2 , N97 berjalan pergi dengan kontes . Ini harus mengakhiri spekulasi mengenai apakah N97 adalah pengganti yang layak untuk titik dan menembak kamera . Saya sarankan agar Anda meninjau galeri foto dalam acara yang Anda ingin menarik kesimpulan sendiri .

Aku harus menunjukkan bahwa penutup lensa N97 telah diketahui menyebabkan goresan yang ditimbulkan sendiri dan di unit review yang saya terima dari Nokia Saya dapat mengkonfirmasikan masalahnya masih ada . Jika Anda berencana untuk membeli N97 saya sarankan mencari pusat layanan terdekat di muka sehingga mereka bisa mengurus masalah ini jika unit Anda memiliki masalah yang sama . Jika Anda tidak dapat menemukan pusat layanan lokal hanya pastikan Anda membeli unit baru dengan produksi terbaru mungkin.

Untuk membantu menyimpan 5 - megapiksel Anda Foto Nokia sudah termasuk memori internal 32GB dan slot microSD yang mampu membaca kartu 16GB . Kombinasi internal dan add -on storage adalah bonus nyata Anda harus faktor dalam ketika membandingkan N97 ke perangkat multimedia lainnya . Sementara iPhone dibatasi pada 32GB sampai model besar dilepaskan, N97 dapat memiliki 48GB mungkin atau lebih besar jika dukungan 32GB microSD ditambahkan . Jika Anda membawa perpustakaan musik Anda di jalan , N97 tidak akan mengecewakan .

Setelah Anda mengisi 48GB musik Anda dapat mulai memanfaatkan pemutar musik built -in pada N97 . Perpustakaan musik akan mengkategorikan lagu oleh artis, album , genre dan komposer dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat playlist di telepon dan mengatur suara dengan equalizer built -in . Setelah Anda kehabisan musik baru untuk bermain, Anda selalu dapat menggunakan aplikasi radio Internet atau built -in tuner FM yang keduanya bekerja dengan baik . Kejatuhan hanya nyata dalam aplikasi multimedia asli adalah RealPlayer . Sudah saatnya Nokia dilengkapi pemutar video yang lebih baik . 3GPP dan MPEG - 4 dukungan yang bagus, tapi hari ini kita berharap lebih banyak dalam sebuah pemutar video dan masalah ini harus diatasi dalam perbaikan Symbian untuk tahun 2010 .

Aplikasi / OS

Sebanyak saya penggemar Symbian waktunya telah tiba untuk memperbarui User Interface ( UI ) . Untungnya Nokia telah mendengar masyarakat Symbian keras dan jelas dan mereka akan revamping seluruh Symbian UI tahun depan. Namun bagi calon pembeli N97 ini memang sangat sedikit untuk memecahkan masalah langsung dari sistem operasi penuaan . Di satu sisi Symbian menawarkan daya tahan baterai yang unggul , multitasking besar dan perpustakaan aplikasi yang luar biasa . Sementara Symbian tidak memiliki polish dan gaya yang ditemukan di Android dan iPhone OS , memiliki pengalaman email sub -par dan seringkali memerlukan terlalu banyak lapisan menu untuk masuk ke opsi yang Anda inginkan .

Saya menyadari bahwa semua kerugian yang telah saya sebutkan untuk Symbian akan dibahas tahun depan , tapi saat ini mereka tetap relevan . Namun menurut saya masa pakai baterai yang saya alami pada N97 selama bulan lalu dibandingkan dengan HTC Touch Pro2 dan Motorola Droid telah menyebabkan saya untuk mengabaikan kelemahan dalam OS . Selain baterai , stabilitas Symbian fantastis dan sementara aku harus memaksa menutup banyak aplikasi di Android dan mengalami lag tak berujung pada Windows Mobile 6.5 , Symbian hanya kapal pesiar bersama . Stabilitas dan daya tahan baterai akan selalu lebih besar daripada gaya dan cat yang ditemukan di Sistem Operasi lain bagi saya .

Ovi Store adalah solusi Nokia untuk RIM App World , Apple App Store dan Google Android Market . Kuantitas dan kualitas dari aplikasi mengesankan dalam Ovi Store , namun kelemahan mencolok adalah antarmuka . Dibandingkan dengan Android Market atau Apple App Store , saya menemukan jauh lebih sulit untuk menavigasi dan akhirnya kurang menyenangkan . RIM dan webOS Palm berjuang di tempat terakhir ketika datang ke toko aplikasi mereka . Jika saya harus menilai atas 3 app store saya akan menempatkan Apple App Store pertama, diikuti oleh Nokia Ovi Store dan ketiga Android Market .

Layar / Antarmuka

Melangkah ke dalam dunia smartphone Touchscreen adalah langkah berani untuk Nokia . Ketika iPhone pertama kali dirilis Nokia tampaknya tidak peduli dengan Cara hack nokia 6120 antarmuka sentuh dan cepat menolak gagasan untuk kembali ke bisnis seperti biasa . Banyak berubah pada waktu itu dan untungnya Nokia menyadari pentingnya memiliki beberapa interface bagi pelanggan untuk berinteraksi dengan . Sayangnya N97 menderita touchscreen resistif yang membutuhkan kontak yang kuat untuk perangkat untuk merespon . Meskipun perangkat Windows Mobile HTC juga telah menggunakan layar sentuh resistif saya menemukan Touch Pro2 menawarkan cara hack nokia n97 pengalaman yang unggul dalam akurasi dan mudah digunakan . Untuk kredit Nokia touchscreen N97 layak untuk sebuah perusahaan yang baru saja memasuki pasar smartphone touchscreen , tapi jika perangkat itu 100 % touchscreen tanpa keyboard QWERTY itu akan berada dalam situasi yang sama dengan BlackBerry Storm asli .

Di luar aspek touchscreen 3.5 - inch layar 640 x 360 pixel indah dengan 16,7 juta warna . Layar tidak resolusi tertinggi di pasaran , tetapi jauh lebih unggul dari iPhone 3GS dalam hal resolusi dan itu membuat bermain video dan browsing web yang sangat menyenangkan . Dalam Symbian UI biasa Anda tidak benar-benar melihat kekuatan layar resolusi tinggi , tetapi segera setelah Anda membuka halaman web pertama Anda dalam modus lansekap cara hack nokia n97 Anda menyadari keindahan itu.

konektivitas

Tergantung pada versi N97 Anda membeli Anda akan memiliki konektivitas yang berbeda . Dalam edisi global yang saya meninjau perangkat didukung WCDMA 900/1900/2100 , Quadband GSM 850/900/1800/1900 , HSDPA , GPRS , A- GPS dan WLAN . Versi AS menjatuhkan WCDMA band 900 MHz yang mendukung band 850 MHz yang menggunakan oleh At & t sedangkan versi Cina tetes WiFi dan hanya fitur E - GSM dukungan 850/900/1800/1900 MHz . Dari pengalaman saya browsing internet dengan At & t jaringan 3G di frekuensi 1900 MHz di sini di Los Angeles , N97 melakukan seperti champ . Kecepatan data yang konsisten dengan iPhone 3GS , tapi N97 benar-benar bersinar ketika datang ke kualitas panggilan .

Kejernihan suara pada N97 adalah yang terbaik dari memori baru dan untuk telepon GSM ini bahkan lebih mengesankan . Sampai hari ini kualitas panggilan di jaringan Verizon dengan standar Motorola Razr tetap patokan untuk menguji smartphone dan saya harus mengakui kualitas Cara hack nokia e72 panggilan N97 terkesan bahkan teman-teman saya di Verizon . Ketika tiba saatnya untuk menggunakan speakerphone menjadi jelas bahwa ini bisa menjadi deal breaker untuk pelanggan bisnis . Setelah menggunakan speakerphone fenomenal di Touch Pro2 , volume N97 adalah seperti bisikan samar dan sering diperlukan yang saya pegang telepon di dekat telinga saya untuk mendengar penelepon di ujung lainnya .

Sinyal WiFi pada N97 lebih unggul iPhone 3GS , Motorola Droid dan At & t Tilt 2 ( Touch Pro2 ) . Berkat konsumsi daya yang sangat rendah dan penerima WiFi sangat kuat saya bisa menggunakan N97 di seluruh rumah saya dan bahkan di luar di tepi kolam renang tanpa khawatir tentang menjatuhkan koneksi saya . Ini adalah keuntungan besar bagi saya karena saya memiliki mengerikan At & t resepsi di rumah , sering menunjukkan tidak ada layanan sama sekali dan di terbaik 2 bar .

final Thoughts

Secara keseluruhan Nokia N97 adalah upgrade yang signifikan dibandingkan dengan N95 . Dalam hal bagaimana tarif terhadap smartphone top-end lainnya di pasar itu unggul dalam kualitas kamera , stabilitas OS dan masa pakai baterai . Ini akan memakan waktu untuk disesuaikan dengan keyboard QWERTY 3 baris dan posisi ortodoks dari space bar , tapi itu akan menjadi layak untuk ditunggu . Sebagai OS Symbian mulai perbaikan untuk tahun 2010, N97 akan tetap sama dan kelemahan mencolok dalam desain UI akan tumbuh sebagai Android dan Apple memperbaiki . Dari sudut pandang touchscreen pandang N97 merupakan langkah besar bagi Nokia , tetapi juga merupakan kelemahan kita tidak dapat mengabaikan . Jika Anda berencana untuk menggunakan N97 seperti perangkat Nokia non - touchscreen sebelumnya N97 adalah hit total, tetapi jika Anda berharap untuk menggunakan layar sentuh sebagai metode input utama Anda gunakan hati-hati.

Pemilik Nokia saat ini akan melihat N97 sebagai upgrade no- brainer . Ini adalah yang terbaik Symbian smartphone di pasar dan saya akan tidak punya masalah menggunakannya sebagai perangkat sehari-hari saya . Dengan harga menurun untuk N97 itu kompetisi terbesar adalah benar-benar N900 dan Maemo OS superior . Secara pribadi dari apa yang saya lihat pada N900 perangkat membahas banyak kelemahan dalam N97 dan membuka lebih banyak kemungkinan . Aku mencintai N97 , tapi sekarang bahwa N900 menjadi tersedia di banyak negara di seluruh dunia saya akan benar-benar membutuhkan banyak pada N97 untuk melupakan pembelian N900 .

cara hack nokia n97

Saya ingin membuat diketahui bahwa sebelum menggunakan N97 saya menggunakan iPhone 3GS . Mungkin kesederhanaan 3GS iPhone atau mungkin aku hanya ingin sebuah perangkat yang dapat melakukan tugas-tugas dasar secara efektif tanpa harus berpikir atau berurusan dengan struktur menu yang kompleks . Selama waktu saya menulis review ini saya juga menguji HTC Touch Pro2 , Droid Motorola , dan LG Chocolate Touch jadi saya merasa kemampuan saya untuk menilai N97 didasarkan pada perangkat sebanding akurat . Dengan keluar dari cara saya ingin mengambil waktu untuk berterima kasih kepada Nokia dan WOM Dunia untuk mendapatkan saya perangkat begitu cepat , tanpa dukungan mereka ulasan ini tidak akan mungkin .
PENTING...!!!
jika saat menginstall aplikasi muncul pesan '' file rusak '' berarti installserver.exe yang kamu taruh di C: \sys\bin\ SALAH atau TIDAK SESUAI dengan hp kamu. ganti installserver.exe dengan yang sesuai untuk hp kamu ( cobain semua ).

UPDATE TERBARU:
Ternyata masih cukup banyak yang tidak berhasil melakukan hack dengan tutorial ini, entah memang apa yang tertulis cukup sulit untuk dipahami atau memang faktor hp, untuk itu bagi anda yang ingin tutorial yang lebih terperinci dan berbagai solusi untuk mengatasi masalah yang ada saat melakukan hack, untuk lebih jelasnya silahkan Klik DISINI
Nokia N97:

Nokia N97 adalah ponsel yang dirancang dengan baik oleh Nokia yang dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan dan bisnis . Ada keyboard QWERTY berukuran penuh yang dapat digeser keluar yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel N97 dalam modus layar horisontal . Pengukuran untuk N97 adalah 117.2mm x 55.3mm x 15.9mm yang memberikan handset ukuran baik proporsional dengan berat 150g yang tidak mengejutkan karena semua fitur dan teknologi .

Nokia N97 Camera

Jika Anda suka mengambil foto kemudian bersenang-senang dengan built -in 5 fitur kamera mega - pixel adalah suatu keharusan , dengan fitur imaging termasuk lensa Mobil Zeiss Tessar , Dual LED Flash, Auto- Focus dan tombol kamera khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan pengaturan dan kamera dengan mudah. Ada juga kamera video yang memungkinkan untuk merekam cuplikan video yang akan merekam dalam MPEG $ dan format VGA dan akan bermain kembali di MPEG4 , H264 dan format video QCIF bersama dengan pilihan pengaturan yang memungkinkan kualitas terbaik dari rekaman dapat ditangkap .

Nokia N97 Connectivity

Menghubungkan ke internet adalah proses yang cepat dan sederhana seperti Nokia N97 mendukung built -in WAP , HTML dan XHTML teknologi web browsing. Teknologi lainnya didukung pada keajaiban ini ponsel termasuk 3G HSDPA , EDGE dan WLAN Wi - Fi cara hack nokia n97 dengan pilihan konektivitas Bluetooth dengan A2DP , Micro USB dan satu set headphone 3.5mm . Menggunakan ponsel Nokia N97 di luar negeri tidak ada masalah seperti handset beroperasi pada jaringan Quad -band dan mencakup GSM-850/900/1800/1900 dan WCDMA-900/1900/2100 .

Nokia N97 Hiburan

Untuk tujuan hiburan ada built -in sistem pemutar musik dengan FM Radio fitur dengan teknologi RDS . Ada banyak pilihan nada dering tersedia bersama dengan perintah suara dan kemampuan panggilan suara untuk membuat hidup sedikit kurang menuntut . Sistem pemutar musik memiliki berbagai besar fitur dan teknologi untuk menjaga pengguna geli tanpa henti . Menjaga kontak dengan teman dan keluarga juga dapat menjadi cepat dan mudah dengan layanan pesan tersedia pada ponsel Nokia N97 .

Nokia N97 Aplikasi

Mereka termasuk SMS , MMS ( pesan multimedia ) , Instant Messaging , Email dengan Lampiran dan Push Emailing dengan POP3 , IMAP , dan SMTP kemampuan . Untuk organisasi dan tinggal di rute dapat menjadi cara hidup dengan pilihan yang luar biasa dari alat aplikasi fitur pada ponsel ini fantastis yang meliputi Konferensi Calling , Document Viewer , GPS Navigasi , GPS Receiver A , OS Symbian Sistem Operasi dengan S60 5th Edition Software bersama dengan banyak banyak aplikasi . Pengguna juga dapat menjaga terhibur dan sepenuhnya sibuk dengan built -in Java , Tertanam , Downloadable games dengan dukungan N Gage untuk membuat pengalaman gaming Anda jauh lebih menyenangkan.

Saat ini, smartphone adalah kebutuhan dasar generasi ultra- berikutnya . Bahkan , ini tidak hanya digunakan untuk menerima atau membuat panggilan . Namun , perangkat ini juga dianggap sebagai sumber lengkap hiburan . Nokia adalah sebuah perusahaan yang terkenal . Seorang pengguna dapat percaya pada handset yang membabi buta dalam hal faktor kualitas . Sekali lagi , merek ini dalam cahaya kapur untuk Nokia N97 Mini . Ini adalah ponsel luar biasa yang diisi dengan pikiran bertiup aplikasi . Alat ini dirancang khusus sesuai tuntutan penduduk hi - tech .

Ini adalah ponsel 3G yang mengagumkan yang dilengkapi dengan sistem slide out . Handset gaya ini memiliki berat 138 gram . Ini ukuran 113 mm dengan 52,5 mm , lebar 14,2 mm jauh di dimensi . Ia memiliki 3,2 inci TFT touchscreen resistif yang menampilkan enam belas juta warna . Muncul dengan sensor jarak untuk auto turn - off , accelerometer sensor , keyboard QWERTY dan pengenalan tulisan tangan . Smartphone user friendly ini dilengkapi dengan baterai isi ulang standar. Ini mendukung waktu siaga 310 jam , waktu bicara hingga 6 jam dan waktu pemutaran musik 32 jam . Jadi , seorang individu dapat tetap ketegangan bebas dari pengisian gadget ini lagi dan lagi .

Smartphone ini dilengkapi dengan memori besar . Ini termasuk memori internal sekitar delapan gigabyte . Nokia N97 Mini memiliki slot untuk kartu memori . Oleh karena itu , seorang individu dapat memperluas memori hingga enam belas gigabyte dengan microSD (TransFlash ) . Jadi , ia bebas untuk menyimpan data sebanyak mungkin. Selain itu , ponsel ini merupakan sarana utama hiburan . Ini memiliki radio FM stereo yang dilengkapi dengan radio RDS dan visual. Di waktu luang , pengguna dapat mendengarkan lagu favorit di pemutar musik . Speaker phone ini memiliki 3,5 mm jack audio.

Ini telah terintegrasi kamera lima mega pixel dengan optik Carl Zeiss . Dengan kamera telepon ini , seorang individu dapat mengklik gambar diam maupun merekam video . Ini termasuk fitur seperti autofocus , dual LED flash , lampu video , geo - tagging , video dan foto editor . Muncul dengan menakjubkan fitur TV - Out . Dengan aplikasi ini , pengguna dapat melihat kliping video yang direkam pada layar televisi yang besar . Terlepas dari semua, alat klasik ini memiliki pemutar video yang mendukung format yang berbeda . Oleh karena itu , s / dia bisa menikmati video yang direkam dengan hanya bermain mereka di pemutar video . Pengguna ponsel dapat menangkap semua momen favoritnya dalam bentuk gambar atau video berwarna untuk selama-lamanya cara hack nokia n97.

Alat ini mencakup banyak fitur messaging di mana pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain tanpa menyebut mereka . Dengan cara ini , proses komunikasi menjadi lebih unik dalam dirinya sendiri . Seorang individu dapat mengirim , membuat dan menerima pesan teks melalui SMS . Dengan bantuan layanan pesan multimedia , ton data dapat dibagi dengan mudah . Satu dapat chatting dengan kawan-kawan dan kins melalui email , push email dan IM ketika mereka sedang online . Pengguna ponsel dapat berhubungan dengan teman-temannya tanpa menghabiskan banyak uang .

Cara hack nokia n97 Handset ini memungkinkan pengguna untuk menjelajah internet yang bekerja pada jaringan quad band GSM . Mencari smartphone cara hack nokia 5230 ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB . Banyak file dapat meng-upload serta download dari Nokia N97 Mini ke perangkat lain yang kompatibel . Selain itu , itu termasuk aplikasi seperti HSDPA , EDGE dan GPRS yang mentransfer data pada kecepatan lebih cepat . Terlepas dari semua, itu termasuk fitur document viewer . Dengan aplikasi ini , seseorang dapat membaca file yang mendukung format yang berbeda . Gadget ini benar-benar dapat membuat kekacauan di kalangan pengguna .