Kenyaman peta nokia c6

Kardinata • Jumat, 31 Januari 2014 • 10.19 • Nokia C6
Dengan Nokia C6, Anda lebih dari sekedar penerima A-GPS dan layanan peta online. Ada begitu banyak pilihan yang Anda pasti akan menemukan nyaman, dan Anda pasti akan menikmati. Dengan peta C6, Anda tidak hanya tahu di mana Anda berada di sepanjang waktu, ada banyak lagi untuk menikmati.


Teknologi peta nokia c6 yang nyaman

Dengan layanan peta tersebut, Anda mendapatkan lebih dari sekedar peta membosankan di layar ponsel ini. Ada begitu banyak fitur yang Anda yakin untuk menikmati dan menemukan nyaman. Nokia telah pasti mengambil layanan ini ke tingkat yang baru dan menghibur seluruh.

peta nokia c6

Dengan C6 Anda tidak perlu mengetahui arah dengan membaca petunjuk. Yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan gilirannya dengan petunjuk suara gilirannya. Dengan fitur ini Anda bahkan tidak harus menjaga mata Anda di telepon.

Apakah Anda mencari lokasi tertentu, atau Anda menjelajahi tempat baru? Dengan Ovi Maps, Anda bisa melakukan hal-hal ini. Cari tahu di mana restoran terdekat mungkin, menemukan landmark di sekitarnya; cara hack nokia c6 bisa tahu di mana peristiwa terbaru yang terjadi, atau bisa tahu lebih banyak tentang suatu daerah tertentu.

Khawatir Anda mungkin tidak mendapatkan sampai saat Anda tepat waktu, atau khawatir Anda mungkin tidak bisa bertemu dengan teman-teman untuk Anda mungkin tersesat? Dengan Nokia C6, pertemuan up tidak pernah semudah ini. Dengan ponsel ini, Anda bisa berbagi lokasi dengan teman dan keluarga, dan biarkan mereka tahu di mana Anda berada persis.

Dalam hal apapun Anda tersesat, sentuhan cepat dan melihat C6 dan Anda akan tahu persis di mana Anda berada. Dengan penerima A-GPS telepon, Anda bisa mengetahui posisi yang tepat Anda, dan Anda bisa tahu di mana Anda berada persis. Ucapkan selamat tinggal pada wilayah asing dan tersesat. Ponsel ini adalah semua yang Anda butuhkan.

Ketika kita berbicara tentang mendapatkan Anda dari titik A ke titik B, mengetahui lokasi yang tepat Anda, bertemu dengan teman-teman, mudah mendengarkan arah, dan menjelajahi lingkungan baru Anda, Nokia C6 adalah semua yang Anda butuhkan. Dengan layar sentuh ponsel ini, tidak ada lagi kebutuhan untuk mendapatkan perangkat GPS terpisah.

Nokia benar-benar membawa fitur A-GPS dan peta layanan online untuk tingkat yang baru. Dengan Nokia C6, Anda bisa menikmati semua fitur canggih dan kenyamanan peta.