Tutorial cara hack khusus Nokia 6210 Navigator

Kardinata • Selasa, 01 April 2014 • 05.35 • Nokia 6210, s60v3 FP2
Cara hack nokia 6210

Cara hack nokia 6210 -, Navigator lain dari Nokia , masih itu adalah ponsel yang indah dengan semua hal-hal teknis hard core di dalamnya . Ponsel 117gms ini memiliki baterai Lithium Polymer yang membuatnya berbeda dari ponsel baterai Lithium Ion . Ponsel ini dilengkapi dengan 16m TFT layar lebar - baik untuk visibilitas lebih baik di layar . Resolusi 240 * 320 piksel membuat tampilan ponsel lebih indah dari ponsel normal Cara hack nokia 6210.

Daya tarik utama dari ponsel ini adalah layar navigator satu sentuhan , membuat hal-hal yang lebih realistis . Navigator ini dilengkapi dengan navigasi satelit . Ini memiliki kompas terintegrasi untuk panduan pejalan kaki . Ia juga memiliki Nokia Maps2.0 , termasuk suara penuh dan turn visual dengan bimbingan gilirannya . Ini memiliki accelerometer yang mengukur arah dan orientasi , membuatnya menjadi perangkat yang luar biasa serta Cara hack nokia 6210 ponsel yang baik . Ponsel navigasi ini bekerja terlalu baik karena konektivitas 3G berkecepatan tinggi . Awesome!

The Micro SD Card memberikan memori yang dapat diupgrade hingga 8GB terpisah dari memori internal 120MB . Frekuensi operasi navigator ini juga baik dengan WCDMA900/2100 / , HSDPA dan GSM / EDGE OF 850/900/1800/1900 MHz .

Fitur lain yang baik dari ponsel ini adalah kamera . Dengan 3,2 megapiksel dan 4x zoom memiliki kapasitas Autofocus dan flash . Resolusi Cara hack nokia 6210 kamera video QVGA , jika ada memori penuh di ponsel kemudian memberikan output QCIF 176 * 144 piksel untuk maksimal 2 jam .

Mudahnya Cara hack nokia 6210 navigator

Untuk browsing internet , ia memiliki x HTML melalui TCP / IP dan Web Browser Nokia dengan Mini Map . Pemutar musik dapat menjalankan berbagai file musik Cara hack nokia n95 seperti MP3 , MP4 , AAC , eAAC + dan WMA . Tentu saja, seperti ponsel dasar , juga memiliki real media player dan FM Radio .

Konektivitas adalah melalui bluetooth , inframerah , GPRS , WCDMA dan HSDPA . Kisaran harga terlalu baik . Hal ini antara Rs14 , 019 dan Rs 16.200 yang baik untuk semua fitur yang ditambahkan dalam ponsel ini .

Anda dapat membeli Navigasi dari yang baik Nokia Store atau dapat membelinya dari salah satu toko terkemuka di India .

Pergi untuk sesuatu seperti themobilestore.in yang tidak hanya terkenal tetapi juga memiliki nama merek . Hal ini juga menawarkan sejumlah diskon pada ponsel dan lain menawarkan mana yang harus diambil. Setelah semua , tidak ada salahnya menabung bahkan Rs500 / - jika Anda bisa lebih dari satu ponsel .

Ketersediaan Nokia 6210 telah diumumkan oleh Nokia pada tahun 2000 dan memperoleh jenis jaringan 2G GSM mendukung pita frekuensi GSM 900 dan GSM 800 . Perangkat ini beratnya sekitar 114gm dan dimensi 129,5 x 47,3 x 18.8mm .

Fitur utama dari Nokia 6210

Monokrom tampilan grafis yang digunakan oleh ponsel ini yang memperkenalkan resolusi 96 x 20 piksel . Kunci lunak terintegrasi dalam desain dan ukuran font yang dinamis juga ditawarkan .
Dalam buku telepon , seseorang dapat menyimpan sekitar 500 nomor kontak dengan 3 angka untuk setiap orang . Hal ini juga Cara hack nokia 6210 memfasilitasi pengguna untuk menyimpan catatan sebelumnya 10 panggilan yang dibuat , diterima dan keluar . Dalam kotak masuk , dapat menyimpan sekitar 150 pesan teks .
Para pengguna dapat mengirim pesan teks ke orang yang mereka cintai .
Tiga permainan menarik dan menegangkan telah tertanam di unit seperti Opposite , Pasangan II dan ular II .
Untuk menghubungkan pengguna dengan World Wide Web , web browser WAP terintegrasi yang juga penting untuk men-download beberapa nada dering , games dan wallpaper menarik dari internet .
Tiga skema warna diperkenalkan untuk Nokia 6210 adalah Red matahari terbenam, senja abu-abu dan hitam malam .
Jam alarm dan sepotong waktu elegan yang terintegrasi dalam unit . Handset ini mendukung bahasa terutama Asia dan Eropa .
Sebuah pot inframerah terintegrasi yang memantau transfer data antara perangkat yang kompatibel .
Baterai ultra tipis dari polimer Lithium BPS 2 mendukung amper 1100 mAh terintegrasi dalam ponsel ini .
Hal ini menawarkan waktu bicara 5 jam 30 menit Cara hack nokia 6210 dan waktu siaga 310 jam . Baterai lainnya adalah 2N Miliar yang memperkenalkan waktu bicara 5 jam 10 menit dan waktu siaga 300 jam .
Teknik mengetik efisien yaitu T9 terintegrasi yang menambah kecepatan saat mengetik pesan . Pilihan organizer juga dimasukkan yang terdiri dari beberapa fungsi yang digunakan sehari-hari seperti Notes , komposer , kalkulator , kalender dan beberapa lainnya.

Nokia adalah salah satu perusahaan Cara hack nokia 6210 terkemuka di dunia mobile . Ini adalah salah satu perusahaan terkemuka dan konvergen pertumbuhan dan perubahan industri internet dan komunikasi . Tujuan utamanya adalah untuk menjadi berkualitas tinggi bekerja sama anggota di mana pun beroperasi . Utama dan hal terbaik adalah bahwa hal itu mendorong Cara hack nokia 6120 semua orang untuk mengambil tanggung jawab sosial dan untuk membuang produk yang digunakan dengan cara yang tepat . Dengan etika dan pengabdian untuk melayani pelanggan dengan sebaik mungkin dan sedemikian rupa membuat Nokia produsen ponsel Cara hack nokia 6210 terbaik di dunia .

Apakah berbicara tentang gadget mewah atau tentang ponsel cute yang digunakan oleh kawanan umum Nokia selalu tertarik untuk memberikan yang terbaik untuk para pengguna seluler Nokia . Dalam produk terbaik rentang dari Nokia datang Nokia 6210 Navigator set . Ini adalah pengguna ponsel ramah dan praktis yang sangat yang memiliki sangat berguna dan mudah untuk menggunakan fitur . Ini adalah ponsel mengagumkan yang dirancang khusus untuk memberikan yang terbaik dan fasilitas bagi para pengguna ponsel .

Ponsel ini didukung dengan berbagai aksesoris menguntungkan yang meningkatkan nilai dari ponsel dan membuat preferensi pengguna Cara hack nokia 6210.

Beberapa aksesoris yang beredar diberikan di bawah ini :

1 . Nokia 6210 Navigator Kasus
Ada banyak macam kasus menarik yang tersedia untuk mendukung dan melindungi gadget Anda . Krusell cakrawala hector kulit , membawa kasus Nokia adalah beberapa kasus yang disediakan .

2 . Nokia 6210 Navigator Chargers
Para pengisi adalah bagian yang sangat penting dari ponsel . Mereka mendukung kehidupan baterai Anda dan membuatnya bernilai saat bekerja . Berbagai pengisi daya yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda dan persyaratan . The charger mobil universal, Nokia AC -5 X listrik pengisi daya adalah beberapa pengisi yang tersedia untuk mendukung ponsel Anda .

3 . Nokia 6210 Navigator Bluetooth GPS Receiver
Ini pasti salah satu penerima Bluetooth yang terbaik yang Anda akan pernah digunakan . Hal ini murah dan kecil dan juga membuat Cara hack nokia 6210 receiver dengan konektivitas yang mudah dan sinyal kuat . Penerima Bluetooth GPS ini memberikan Anda pilihan yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan Anda selesai dengan cara yang paling efisien dan lebih baik .

4 . Nokia Navigator 6210 Pemegang mobil
Ini adalah salah satu aksesoris yang paling menguntungkan yang disediakan . Ini tetap solid dan memegang ponsel Cara hack nokia 6210 Anda saat Anda berada di drive di mobil Anda . Pada dasarnya memberikan keselamatan dan keamanan untuk ponsel Anda .

Nokia Navigator dengan aksesoris stylish dan mendukung yang pasti akan membuat Anda merasa lebih baik dan puas .

Nokia adalah salah satu yang paling kepercayaan merek manufaktur ponsel yang layak , yang telah berhasil bersyukur pelanggannya dengan penemuan-penemuan yang inovatif yang tak terhitung jumlahnya dan telah memberikan giliran baru ke dunia telekomunikasi . Pilih salah satu penciptaan karismatik Nokia , Anda tidak akan pernah merasa rendah dengan daya fungsi yang luar biasa dan fitur komunikasi yang sangat mengagumkan . Setiap orang yang mengunjungi pasar untuk membeli handset , tongkat pertama kreasi Nokia, karena ini widget mobile tidak hanya dilengkapi dengan sangat maju fitur ponsel , tetapi juga mandi dengan desain yang sangat menggairahkan dan bentuk .

Salah satu gadget mobile yang paling menarik yang ditemukan oleh Nokia adalah Nokia 6210 Navigator , yang merupakan ponsel yang sangat menarik diperkaya dengan fitur-fitur komunikasi yang sangat terbaru . Perangkat yang sangat menarik ponsel ini adalah rumah toko banyak teknologi yang megah , yang memberikan fungsi yang luar biasa dan melayani berbagai kebutuhan pelanggan secara efisien . Ini adalah ponsel cahaya tertimbang di hanya 117 gram dan tampak cukup menarik dengan mekanisme slider yang menarik . Alat mobile ini indah Cara hack nokia 6210 berbakat dengan dimensi yang sangat tipis dan ramping dari 103 x 49 x 14,9 mm . Dimensi ramping membuat perangkat mobile membawa mudah ini elegan dan memungkinkan pengguna untuk menempatkan perangkat apik ini nyaman di saku mereka . Bahkan tidak satu mata dapat mengabaikan Anda , ketika Anda memamerkan gaya Anda dengan membawa gadget yang sangat menarik ini di tangan Anda .

Dari begitu banyak fitur karismatik , fitur terbaik dari gadget memukau ini adalah kualitas kamera yang mengagumkan dari 3,2 mega pixel , yang dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan sangat mudah . Teknologi kamera yang sangat canggih seperti flash, membiarkan pengguna untuk mengklik gambar kualitas yang luar biasa , tidak peduli apa yang pernah menjadi kondisi cuaca dan cahaya . Anda dapat mengalami besar fotografi dengan kamera yang sangat canggih ini yang juga dilengkapi dengan resolusi besar 2048x1536 piksel . Ini membuat Anda merasa baik ketika Anda menangkap momen yang paling berkesan dan dihargai dalam hidup Anda dengan orang yang Anda cintai dan menyimpannya untuk umur panjang sebagai kenangan yang paling dicintai dan paling manis Anda . Ini ponsel kamera yang menakjubkan memungkinkan Anda untuk mengklik kenangan yang tak terhitung jumlahnya tersebut dan membuat hidup Anda lebih menyenangkan dan hidup .

Cara hack nokia 6210 terbaru dan mudah

Bukan hanya kamera , tapi fitur konektivitas yang sangat fantastis juga siap untuk mengesankan Anda sepenuhnya. Yang sangat canggih GPRS kelas 32 , HSCSD , EDGE kelas 32 , 3G HSDPA , Bluetooth v 2.0 dan USB 2.0 v menyenangkan para pengguna dengan fasilitas berbagi data yang sangat menyenangkan . Anda dapat berbagi begitu banyak hal yang berguna dan diinginkan seperti lagu dari selera Anda , gambar yang diinginkan , video yang luar biasa , nada dering kesemutan favorit , wallpaper menarik dan banyak informasi penting lainnya . Pilihan berbagi data ini sangat diperlukan jika Anda ingin menikmati semua kenikmatan Cara hack nokia 6210 nyata menggunakan telepon .

Tunggu! Tunggu! ada daftar panjang fitur untuk menghadapi . Sistem operasi yang sangat canggih dan berguna yang disebut Symbian OS 9.3 , Series 60 UI , menawarkan sangat berguna dan solusi multimedia high-end kepada pelanggan dan memungkinkan mereka untuk mengelola pekerjaan resmi dan pribadi mereka secara efisien . Selain itu , browser Internet yang disebut WAP 2.0/xHTML dan HTML memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai situs yang berguna pada handset mereka dan membuat tugas mereka mudah dengan memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan penting mereka penelitian hanya dengan duduk di rumah .

Ada satu hal yang lebih menyenangkan tentang Nokia 6210 Navigator dan adalah mulia musik yang besar . Anda dapat setiap saat dimana saja menikmati lagu favorit Anda di MP3/AAC/MPEG4 pemain kualitas yang sangat baik , yang Cara hack nokia 6210 menawarkan kualitas suara yang sangat suka dan memanjakan diri dengan suasana musik yang sangat menyenangkan . Tidak hanya itu , radio FM stereo dengan RDS hadir dalam perangkat mobile, memungkinkan pengguna untuk menghibur diri mereka sendiri dengan gosip riang gembira dari joki radio dan menawarkan berbagai musik melalui beberapa saluran radio . Tidak perlu untuk tetap di depan televisi untuk mendapatkan update terbaru radio stereo ini dapat dengan mudah membiarkan Anda mendapatkan berita terbaru dan acara dari setiap bagian dari dunia .
Nokia 6210 dilengkapi dengan banyak fitur seperti built-in GPS Receiver dengan peta Nokia, 3,15 Mega pixel kamera dengan 8x zoom, video yang merekam kompleksitas, MP3 Media Player, EDGE dan 3G HSCPA dengan konektivitas 3,6 Mbps, konektivitas Bluetooth dengan versi 2.0 dan teknologi A-GPS. Ponsel ini memiliki slot micro SD memory yang menawarkan 8-GB memori yang dapat diupgrade ke maksimum dan 512 MB slot memori micro SD.

Set Aksesoris Associated Dengan handset

1.Car Kit CK-300: - Ini adalah solusi mobil terintegrasi yang nyaman. Ini membuat pemain handsfree dan musik dan bekerja.
2.Bluetooth Headset BH-902:-Memiliki tampilan berkilau dan fitur suara sangat baik dan unggul.
3.4GB microSD Card MU-41:-Seorang pengguna memiliki kapasitas penyimpanan untuk gambar, video dan data lain yang diperlukan dengan kartu removable.

Spesifikasi Umum Nokia 6210 Navigator

Tampilan Fitur: - Sebuah tampilan yang menakjubkan diaktifkan dengan Layar QVGA 2,4 "Pictures, peta dan video dapat ditampilkan..Cara hack nokia 6210
Browsing Fitur: - Browsing dibuat dengan cepat dengan kecepatan tinggi 3.5 * koneksi. Content Download, akses email dan browsing web dibuat cepat dan dapat dipercaya.
Navigasi Fitur: - Integrated A-GPS, peta Nokia, navigasi mobil dan kompas hadir untuk bimbingan.

Sebuah Deskripsi Singkat handset

Ponsel ini tersedia dalam tiga warna yaitu abu-abu Dusk, Red Sunset dan Black. Memiliki cat keramik dengan surface.3.2 gloss tinggi kamera Mega Pixel memiliki zoom digital yang memungkinkan untuk maksimum 2048 * 1536 piksel resolusi gambar. Ponsel ini juga mendukung resolusi VGA sekunder dari 640 * 480 piksel. The gambar diam disimpan dalam Format JPEG / EXIF. Ada menyajikan terintegrasi Media Player yang mendukung Cara hack nokia 6210 file media WMA, H.263, H.264, AAC, AAC +, Enhanced AAC + MP3 dan MP4.This ponsel termasuk WAP 2.0xHTML Browser, JAVA MIDP 2.0, Nokia xpress Audio Messaging, IMAP4 , POP3 dan SMTP protokol.
Nokia 6210 Navigator dilengkapi dengan baterai standar 950 mAh BLS-2N dengan waktu bicara hingga tiga jam dan waktu siaga hingga dua ratus lima puluh jam Cara hack nokia 6210 di charge penuh. Untuk meringkas fitur ponsel ini memiliki fitur berbagai terpuji yang terdiri dari semua kategori menonjol sebagai Display, Konektivitas, Hiburan dan masih banyak lagi.